EXPO PENDIDIKAN 2015

expo

Sore itu (18/4), Paroki St. Cornelius Madiun membuka kegiatan yang jarang dilakukan, yakni Expo Pendidikan. Kegiatan  expo ini diprakarsai oleh Seksi Pendidikan DPP St. Cornelius Madiun.

Hadir dalam pembukaan pameran pendidikan ini yakni, Bp. Drs. Richardus Yosep Gandhi Hatmoko, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (DIKBUD MUDORA) Kota Madiun. Pembukaan expo ditandai dengan pemotongan pita oleh Bp. Gandhi. Sebelumnya ada sambutan singkat Bp. Marno Guntoro, Ketua Panitia Expo Pendidikan dan Bp. Gandhi.

“Pendidikan adalah tanggung jawab keluarga, negara dan sekolah. Oleh karena itu, Pemkot Madiun, dalam hal ini DIKBUDMU-DORA Kota Madiun, menyambut baik terselenggaranya Expo Pendidikan ini”, kata Bp. Gandhi, yang juga adalah warga Lingkungan    “St. Thomas” Kartoharjo. Usai pemotongan pita, Bp. Gandhi mengunjungi stan-stan yang tersedia, dengan ditemani Romo Dhani, mewakili Pastor Kepala Paroki dan juga pihak penyelenggara. Expo ini diselenggarakan mulai tanggal 18-19 April 2015. Expo ini merupakan hasil kerja sama dengan Yayasan-yayasan Sekolah-sekolah Katolik yang ada di Kota Madiun. Kurang lebih 1500 umat mengunjungi expo ini dan ditutup dengan penuh harapan dan semangat oleh Romo Joko.